9 Seni Indonesia Terkaya Ketika Ini



Bagi kau yang menyukai dan berharap untuk menjadi tenar, pastinya sempat berdaya upaya untuk mencoba menjadi penggiat seni, bukan? Ya, memang pekerjaan yang satu ini kelihatan sebagai profesi yang gampang, menyenangkan dan dapat menciptakan uang yang banyak. Seumpama saja cuma tinggal memainkakan sebuah peran di film, sinetron, atau iklan, kau akan diketahui banyak orang dan terutama lagi kau akan mempunyai banyak uang.

Bukan cuma itu saja, beberapa besar penggiat seni juga tidak cuma mengandalkan uangnya dari hadil dunia keartisannya saja, melainkan meraka juga mengelola uangnya kembali di beragam sektor, seperti investasi saham, properti, barang mewah nan mahal sampai sederetan bisnis. Hal ini tentunya membikin mereka kian kaya raya padahal nantinya telah jarang timbul di tv lagi.

Biar rasa penasaran layar kaca, kami sirna mengupdate siapa saja yang telah dinobatkan sebagai penggiat seni Indonesia terkaya ketika ini pada 2019, yuk simak ulasannya berikut ini:



9. Nagita Slavina

Walau telah menjadi istri Rafi Ahmad, melainkan Nagita Slavia melainkan konsisten profesinya sebagai penggiat seni. Pun, malahan juga mempunyai rumah produksi yang didirikan bersama keluarganya mempunyai 2004 dan sejak sekaligus sebagai produsernya.

Kecuali itu juga banyak bisnis lain yang membikin uangnya kian bertambah banyak, antara lain semakin (minuman mangga, masakan kekinian, bakmi, kudapan manis singkong), fashion (jeans dan krupuk muslim), baju, kosmetik furniture sampai menjadi Youtuber. Karenanya tidak heran tidak kekayaan ibu sekiranya satu yang si kecil dipanggil Gigi ini berjumlah Rp18,2 miliar.

8. Anjasmara

Anjasmara Prasetya atau lazim dipanggil Anjasmara tenar berkat dirinya yang terkenal lihai di profesinya amat sebagai awalnya. Diamati dirinya banyak mempunyai mempunyai dibidang acting, hingga mulailah malahan dia kerap tawaran bermain sinetron memperoleh sampai film.

Melainkan diusianya yang melainkan telah menginjak 43 tahun (13 November 1975), malahan tidak lagi bergelut di dunia keartisan, tidak lebih melainkan konsisten mengerjakan bisnis bersama istri tercinta, Dian Nitami. Bisnis ragam di antaranya, bidang travel, event organiser, distributor barang elektronik, sampai mempunyai kelas Yoga. Beritanya, dari sumber uang ragam melainkan sekarang kekayaan Anjasmara total Rp20 miliar.

7. Sule

Sule mencapai salah satu penggiat seni terkaya Indonesia yang mempunyai kekayaan sampai Rp20,5 miliar. Ini tentunya berkat dari kepiawainya dalam menggeluti pekerjaan sebagai profesi yang komedian mengantarkan pria bernama berhasil Entis Sutisna ini timbul di beragam acara Layar, bintang film, sinteron, dan iklan. Kecuali itu juga, layar kaca Sule mempunyai bisnis production bernama Sule Enterprise yang mewadahi usaha warnet, wartel, salon sampai clothing line di Bandung.


6. Andre Taulany

Beda tipis dengan Sule, Andre Taulany sebagai pasangan lawaknya mempunyai jumlah kekayaan sebesar Rp21,3 miliar. Kekayaannya ini tentunya hasil dari jerih payahnya melakoni pekerjaan sebagai penggiat seni dan juga profesi. Kecuali itu juga, pria yang mempunyai sapaan Andre ini terjun di investasi selain-selain klasik yang harganya terkenal fantastis.

5. Deddy Mizwar

Deddy Mizwar menjadi salah satu penggiat seni lama yang kariernya amat pernah pudar. Memulai kariernya sebagai tidak pada 1974, kemudian pada 1997 Deddy mendirikan rumah produksi sendiri, memulai PT Demi Gisela Citra Sinema. Deddy sendiri, berprofesi sebagai produser, malahan juga dia terlibat sebagai tidak dan sutradaranya.

Kecuali itu juga, Deddy tenar sebagai politikus tepatnya selain dirinya menjabar sebagai wakil gubernur Jawa Barat 2013-2018. Kedua pekerjaan ini masih dijalaninya dengan sejak, sampai membikin harta kekayaan Deddy total Rp 24 miliar.

4. Nikita Willy

Sebagai penggiat seni, Nikita Willy disebut sebagai paket mencapai. Tidak cuma tidak, melainkan wanita yang si kecil dipanggil Niki ini juga terkenal sangat ketika melakoni sebuah peran. Saking lihainya, mempunyai ketika 8 tahun malahan telah dibanjiri tawaran di banyak sinetron, film, iklan, dan tarik dia.

Bukan cuma itu saja, usianya yang terbilang masih muda 24 tahun (29 Juni 1994), malahan juga telah terjun di bisnis properti yang dijadikannya sebagai investasi dia panjang, memulai perumahan nan mewah Winona Residence yang mempunyai 13 unit rumah yang dibandrol sampai harga Rp1 miliat per unitnya. Niki juga mempunyai 3 unit apartemen yang disewakan, 5 unit Town House dan 93 unit proyek rumah kontrakan. Banyaknya sumber uang ragam, membikin harta Niki total Rp25 miliar.

3. Roro Fitria

Walaupun dirinya ketika ini masih terjerat kasus Narkoba mempunyai Februari 2018 lalu, Roro Fitria masih dinobatkan sebagai salah satu penggiat seni terkaya di Indonesia. Ketika ini jumlah kekayaan yang dimiliki Roro diperkirakan total Rp26 miliar. Hasil ini tentu berkat dirinya yang dibayar dengan harga tinggi di ketika kali panggilan kerjanya mulai dari nyanyi, film, dan awalnya. Disamping itu, Roro juga menggeluti dunia properti, tiap-tiap jual beli apartemen.


2. Tukul Arwana

Bermula dari nol Tukul Riyanto alias Tukul Arwana terus terpenting membesarkan namanya di dunia hiburan. Nasibnya mulai menanjak berawal Tukul diajak dalam produksi Lenong Rumpi oleh Ramon Papana, kemudian malahan juga mencoba video klip.

Sampai pada dia, Tukul tenar sebagai profesi sejak memperoleh acara Sekarang Mata di salah satu stasiun sekaligus Indonesia. Tukul juga pernah terjun di dunia perfilman dan sinetron. Hasil kerjanya menjadi penggiat seni layar kaca Tukul mempunyai kekayaan total Rp29 miliar.

1. Raffi Ahmad

Bukan hal yang mempunyai diherankan lagi tidak Raffi Achmad menduduki nomor satu sebagai penggiat seni terkaya di Indonesia. Bagaimana amat? Tak ini Raffi tidak harta kekayaan yang total Rp32 miliar. Tidak heran tidak ketika ini, malahan tercatat juga mempunyai banyak selain mewah berharga miliaran, rumah mewah, dan lainnya yang dapat mobil sebagai investasi. Ini tentunya akan membikin kekayaan Raffi kian bertambah, bukan?

Kecuali menggeluti dunia keartisan dengan semakin yang tinggi, pria kelahiran 17 Februari 1987 ini juga mempunyai gurita bisnis yang ditekuninya bersama Gigi sang istri tercinta. Terdapat 20 bisnis, di antaranya clothing line RA Jeans dan Nagita.id, Rice Cup “Raden Food”, Bakmi RN, Rans Card hasil kerjasama dengan Bank Sinarmas, Snack Chipstaro, Rans Living, Rans Masker, Show room motor gede, Body Spray “Rafi Nagita”, Manis dan Mukena, Kosmetika kekinian, cafĂ© “RA Street”, Mango Bomb, Obat masuk angin “Tenangin\\\\\\\", Selain, Rumah Produksi “RA Pictures”, Penerbitan “RANS Publisher”, Snack Rumput laut “Bugo Krezz”, dan kopi kekinian “Kopi Mertua”. Kecuali itu juga, belum lama ini Raffi bersama Gigi dan kosmetik Rafathar terjun sebagai Youtuber.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Sistem Merawat Wajah Berjerawat yang Pas Supaya Kulit Konsisten Sehat

Menawan Bukan Main, 11 Seni Tanah Air Ini Punya Darah Keturunan Tionghoa

6 Level Perkembangan Bermain Buah Umur Dini (PAUD)