Menawan Bukan Main, 11 Seni Tanah Air Ini Punya Darah Keturunan Tionghoa



Namanya juga Indonesia, pasti isinya berbagai. Bila sama seluruh, ngebosenin kali. Hebat ya! Kuasa mewujudkan perbedaan biar kau-kau orang gak mudah bosen. Ditambah lagi Indonesia banyak kedatangan keturunan dari luar umpamanya keturunan Tionghoa. Gak sedikit lho, warga yang lahir di Indonesia namun di darahnya mengalir darah Tionghoa. Pun hingga ke dunia pekerja seni bahkan, ada kok yang keliatannya gak ada keturunan Tionghoa, namun rupanya di darahnya mengalir darah Tionghoa. Dan hal tersebutlah yang bikin Indonesia makin menawan akan keberagaman yang terjadi. Kau gak bakal nyangka deh, rupanya sebagian pekerja seni yang keliatannya gak ada sedikit bahkan keturunan Tionghoa, namun rupanya mempunyai darah keturunan Tionghoa. Wajah oriental khas dari keturunan Tionghoa ini ngebuat sebagian pekerja seni ini nampak indah bukan main. Percampuran dari Indonesia dengan Tionghoa ini bikin meleleh dah. Penasaran kan? siapa aja sih pekerja seni tanah air yang indahnya khas oriental ini? Nah, memasuki Imlek nih kita bongkar deh sebagian pekerja seni yang mengalir darah keturunan Tionghoa ini. Buat nemenin hari libur tahun baru Imlek nanti. Ya udah yuk lantas kepoin!
1. Maya Septha
Perempuan indah yang kerap kali banget ada di acara komedi yang gawangi Sule dan kawan-kawan ini rupanya keturunan Jawa-Tionghoa lho. Ayah Maya yang yaitu pria keturunan Tionghoa dan Ibu keturunan Jawa. Percampuran yang total ya.
2. Nadine Chandrawinata
Gak ada yang nyangka ya seandainya the Chandrawinata itu mempunyai darah keturunan Tionghoa. Salah satu dari The Chandrawita’s ini ya si indah Nadine. Ibu keturunan absah Jerman, padahal Ayah Nadine keturunan Indonesia-Tionghoa. Sekilas wajah oriental yang dimiliki Nadine gak semacam itu kentara. Mungkin sebab lebih kuat di Jerman dari ibunya.
3. Franda
Acara olahraga yang tahun lalu sudah melangsungkan pernikahan dengan Samuel ini juga mempunyai garis keturunan Tionghoa lho. Cuma saja, Franda emang gak kerap kali merayakan hari Imlek. Sebab katanya keluarganya udah gak ngikutin kultur merayakan Imlek. Tetapi tetep aja bagaimanapun darah keturunan Tionghoa konsisten mengalir di tubuh gadis indah asal Malang ini. Lumayan kentara ya wajah orientalnya Franda.
4. Chelsea Olivia
Bila pekerja seni yang satu ini pasti udah menduga banget mempunyai garis keturunan Tionghoa. Apalagi seandainya kau ngeliat buah hati Chelsea, orientalnya dapet banget campuran dari ibu dan bapaknya. Keturunan Tionghoa diwariskan dari Ayah Chelsea padahal Ibu Chelsea sendiri mempunyai garis keturunan Amerika. Gak heran deh, wajah Chelsea mempunyai keorientalan yang khas banget.
5. Cathy Sharon dan Julie Estelle
Kakak beradik ini juga rupanya mempunyai garis keturunan Tionghoa lho. Gak nyangka sih, kirain hanya keturunan bule Indonesia gitu, namun rupanya ada darah Tionghoanya juga. Jadi orang tua dari kedua kakak beradik ini ialah percampuran antara Tionghoa, Perancis, dan Manado. Makanya, hasil dari percampuran hal yang demikian lahirlah kakak beradik yang, duh, indah banget. Orientalnya juga jadi khas banget deh buat mereka berdua. Greget!
6. Mariana Renata
Figur indah ini emang gak lahir di Indonesia, namun doi termasuk ke dalam figur Indonesia yang namanya juga udah kemana-mana. Ayah Mariana keturunan perancis, padahal ibunya Mariana keturunan, Tionghoa-Jawa- Itali. Percampuran yang sungguh menawan. Emang gak keliatan orientalnya Mariana. Tetapi gak nyangka seandainya figur indah ini mempunyai darah keturunan Tionghoa dari ibunya.
7. Agnes Monica
Penyanyi yang udah pergi ke gelanggang Internasional ini juga rupanya keturunan Tionghoa lho. Ayah Ibu Agnez yang yaitu atlet badminton dan tennis meja ini, mempunyai garis keturunan Tionghoa. Keliatan lah ya, seandainya Agnez emang berdarah Tionghoa. Wajah orientalnya khas banget.
8. Laura Muljadi
Figur yang satu ini juga gak bakal kau sangka deh seandainya ia mempunyai darah keturunan Tionghoa. Mengapa? Sebab kulitnya yang gelap, bikin orang gak nyangka juga ia keturunan Tionghoa. Wanita satu ini berdarah Pontianak-Serang dan Tionghoa-Mongolian. Perpaduan yang betul-betul menawan ya? Eksotisnya Indonesia dengan keorientalan yang khas.
9. Sandra Dewi
Bila pekerja seni indah yang baru menikah ini juga mempunyai darah keturunan Tionghoa lho. Wanita indah ini keturunan dari sebagian kultur, dari Palembang, Belanda, dan Tionghoa. Hebatnya, Sandra Dewi juga dapat bahasa orang Tionghoa lho. 
10. Soraya Larasati
Perempuan indah yang telah mempertimbangkan untuk berjilbab ini juga rupanya mempunyai garis keturunan Tionghoa. Meski Soraya memeluk agama Islam, Soraya konsisten merayakan kultur Imlek. Cantiknya perbedaan ya?
11. Chacha Frederica
Mempunyai darah keturunan Jawa, Belanda, dan Tionghoa, pekerja seni indah yang baru menikah ini juga gak dikira-sangka mempunyai garis keturunan Tionghoa. Wajahnya mempunyai oriental yang khas dari orang Tionghoa. Ditambah lagi, khas wajah orang jawa gitu. Komplit deh.
Bukan main kan kecantikan para selebriti yang berdarah keturunan Tionghoa ini? Wajah mereka mempunyai keorintalan yang khas banget. Campuran Indonesia dan Tionghoa. Jadinya, menawan banget deh seandainya Indonesia bersatu. Gak ada musuh-musuhan yak! Toleransi itu penting! Selamat Tahun Baru Imlek, untuk seluruh yang merayakan. Gong Xie Fat Chai!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Sistem Merawat Wajah Berjerawat yang Pas Supaya Kulit Konsisten Sehat

6 Level Perkembangan Bermain Buah Umur Dini (PAUD)